BOOKING GROUP TIKET PESAWAT termurah di Perwira Tour. Kami menjual tiket Domestik dan Internasional. Layanan 24 Jam. Tlp/ Whatsapp : 087738191959
Harga tiket pesawat yang kami jual adalah harga asli dari maskapai. Tanpa tambahan biaya apapun.

Alasan Tidak Diperbolehkan Terbang Ke Luar Negeri

Penumpang tidak ditahan di bandara keberangkatan
Tidak semua pemilik tiket dengan tujuan luar negeri diperbolehkan mengikuti penerbangan. Beberapa diantara mereka tidak mengetahui tentang prosedur untuk bisa mengikuti penerbangan ke luar negeri. Berikut yang perlu kita ketahui mengapa seseorang tidak diperbolehkan mengikuti penerbangan ke luar negri.
  1. Tidak Memiliki Paspor
    Kita dilarang mengikuti penerbangan ke luar negeri jika kita tidak memiliki paspor. Karena paspor adalah kartu identitas yang berlaku untuk perjalanan antar negara.
  2. Data Penumpang di tiket tidak sesuai dengan paspor
    Saat akan booking tiket pesawat kita harus mengisi data sesuai dengan data pada passport. Seperti nama, tanggal lahir, nomor paspor, masa berlaku paspor, kewarganegaraan dan negara penerbit paspor tersebut.
  3. Masa Berlaku paspor Habis
    Pastikan paspor kita masih berlaku paling sedikit 6 bulan saat kita mengikuti penerbangan ke luar negeri. Karena bisa saja kita memesan tiket di saat paspor masih aktif. Padahal tanggal penerbangan yang kita pesan sudah melewati masa aktif paspor yang kita miliki.
  4. Pelancong harus memiliki tiket PP
    Jika anda bepergian ke luar negeri, maka anda harus membeli tiket pulang-pergi sekaligus. Saat kita check in di bandara, kita akan diminta menunjukkan tiket kembali ke negara asal. Jika kita tidak memiliki tiket kembali di saat itu, maka kita tidak akan diperbolehkan mengikuti penegbangan tersebut. Pastikan kita membeli tiket PP. 
Itu hanya beberapa hal dasar yang harus kita ikuti untuk bisa mengikuti penerbangan ke luar negeri. Masih banyak aturan-aturan penerbangan antar negara yang lainnya dan aturan tersebut bisa berbeda antara negara satu dengan lainnya. Jadi pastikan sebelum bepergian ke luar negeri kita mengikuti prosedur yang berlaku di negara singgahan atau tujuan kita.
Untuk "Booking Tiket Pesawat Luar Negeri" silakan info ke CS Perwira Tour dan melengkapi data untuk pemesanan sebagai berikut :
  1. Maskapai, Rute dan tanggal penerbangan
  2. Nama penumpang dan genre
  3. Tanggal lahir
  4. Nomor paspor
  5. Masa berlaku paspor
  6. Negara penerbit paspor
  7. Kewarganegaraan
  8. Nomor telepon
Atau kirim salinan paspor ke email kami untuk selanjutnya kami proses booking tiket sesuai permintaan.

0 Response to "Alasan Tidak Diperbolehkan Terbang Ke Luar Negeri"

Posting Komentar