BOOKING GROUP TIKET PESAWAT termurah di Perwira Tour. Kami menjual tiket Domestik dan Internasional. Layanan 24 Jam. Tlp/ Whatsapp : 087738191959
Harga tiket pesawat yang kami jual adalah harga asli dari maskapai. Tanpa tambahan biaya apapun.

8 Cara Jitu Mencari Tiket Pesawat Lebaran

8 Cara Jitu Cari Tiket Pesawa Murah Untuk Lebaran
Tahukah anda sudah menjadi hukum ekonomi. Jika permintaan barang semakin meningkat, maka harga barang juga akan meningkat juga. Hal tersebut berlaku juga untuk tiket pesawat. Menjelang lebaran, harga tiket pesawat untuk hampir semua rute mengalami kenaikan. Bahkan semakin mendekati hari lebaran, tiket pesawat bisa habis terjual. Bagaimana sebaiknya yang anda lakukan jika ingin mendapatkan tiket pesawat lebaran dengan harga termurahnya ?
Berikut beberapa hal yang mungkin bisa kita lakukan untuk bisa mendapatkan tiket termurah untuk lebaran :
  1. Beli Lebih Awal
    Biasanya jauh sebelum lebaran, harga tiket promo atau termurah sudah dikeluarkan oleh maskapai. Biasanya antara 60 s/d 90 hari sebelum lebaran. Jadi beli tiket pesawat lebih awal itu lebih baik.
  2. Tentukan Segera Jadwal Penerbangan Anda
    Jika anda sudah menentukan tanggal anda melakukan penerbangan ini lebih baik. Karena saat anda menemukan harga termurah di tanggal yang anda tentukan tadi, maka lebih yakin untuk anda membayar tiket tersebut.
  3. Bandingkan Semua Maskapai
    Bila anda sebelumnya berlangganan satu maskapai, cobalah untuk cek seluruh maskapai yang terbang dengan rute yang sama dengan penerbangan anda. Tidak menutup kemungkinan maskapai Garuda akan selalu mahal daripada maskapai lainnya. Karena saat lebaran biasanya maskapai juga ada yang menambah penerbangan. Dengan hal itu tentunya akan diberikan harga termurah untuk penerbangan tambahan tersebut.
  4. Booking Segera
    Jika anda sudah menemukan harga yang sesuai, pastikan anda langsung membooking penerbangan tersebut sebelum melakukan pencarian kembali.
  5. Bayar Segera
    Jika anda sudah membooking tiket dan menurut anda tidak akan mendapatkan harga lebih murah segeralah proses pembayaran untuk bookingan anda tersebut. Karena sesuai pengalaman terdahulu, tiket untuk lebaran akan semakin mahal bahkan habis.
  6. Bandingkan rute transit
    Cek juga penerbangan dengan rute transit. Karena tidak selalu yang langsung lebih murah dibandingkan penerbangan transit.
  7. Tujuan/ Keberangkatan Alternatif
    Jika tempat tinggal anda ada beberapa bandara terdekat, anda bisa cek untuk tujuan bandara yang terdekat lainnya dengan tempat tinggal anda. Jika dihitung biaya lebih murah kalau anda berangkat/ mendarat di bandara terdekat lainnya tentunya akan menekan biaya tiket anda.
  8. Cari waktu yang kiranya sedikit penumpang
    Anda bisa pulang lebih awal atau setelah lebaran. Karena penumpang lebih sedikit, maka harga tiket biasanya akan murah.
Namun saat anda membeli tiket lebaran sebaiknya HINDARI MEMBELI TIKET TRANSIT DENGAN BERBEDA MASKAPAI. Karena ini akan BERESIKO UNTUK PENERBANGAN ANDA. Jika penerbangan awal delay dan tidak cukup untuk mengikuti penerbangan berikutnya atau bisa juga penerbangan lenjutan anda dibuat lebih awal dari jadwal yang seharusnya.
Selamat mencari tiket untuk lebaran. Semoga anda mendapatkan "tiket dengan harga terbaik untuk lebaran".

4 Responses to "8 Cara Jitu Mencari Tiket Pesawat Lebaran"

  1. MAU MUDIK,TAPI SUSAH CARI TIKET YANG MURAH...!!!!!
    JANGAN KUWATIR SEKARAN TELAH DI BUKA TIKE YANG PALING MURAH
    DISKON 25% DARI HARGA STANDAR,BERLAKU DI SETIAP MASKAPAI LAGI...WAOOOU. PENASARAN...???
    CARANYA GAMPANG CUKUP BUKA BLOGNYA DI >>> Travelajengfitri.blogspot.com
    TIKET MURAH PROMO SAMPAI 17 JULI 2016.
    BUAT YANG MINAT PESAN SEKARANG JUGA,CARANYA HUBUNGI DI NOMOR 0812-14791541.

    BalasHapus
  2. Terimakasih, sangat membantu

    BalasHapus
  3. Terimakasih, sangat membantu

    BalasHapus